Sukses

VIDEO: Mayat Wanita Muda Ditemukan di Jurang Tahura Raden Suryo Mojokerto

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Kepolisian dari Polres Mojokerto terus berupaya menyingkap misteri kematian Vina Aisyah Pratiwi, wanita muda berusia 21 tahun yang mayatnya didapati mengenaskan di jurang Tahura Raden Soeryo, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Titik terang pengungkapan kasus pembunuhan ini diperoleh polisi setelah menemukan motor dan ponsel milik korban. Petugas juga telah memeriksa empat orang saksi, termasuk teman korban yang bekerja di sebuah perusahaan di Pasuruan. Kini pelaku tengah diburu polisi. Demikian seperti diberitakan pada program Fokus, 26 Juni 2020.

"Kita sudah mempunyai titik terang terhadap pelaku, untuk motor sudah kami temukan, untuk handphone juga sudah kami temukan, tim masih dalam proses pengejaran," tegas AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto.

Sebelumnya jasad korban ditemukan tergeletak di dasar jurang dengan kedalaman 10 meter di Jalan Raya Cangar Sendi, kawasan Tahura Raden Soeryo, Rabu lalu.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sarung, jilbab, tali tambang dan masker milik korban yang berlumuran darah. Siapa dan apa motif dibalik pembunuhan ini ? Masih menjadi misteri.