VIDEO: Nelayan Hilang Ditemukan Tewas Usai Tersangkut di Jaring

VIDEO: Nelayan Hilang Ditemukan Tewas Usai Tersangkut di Jaring

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI-Polri dan dari BPBD Kabupaten Tuban, Jawa Timur, bersiap untuk melanjutkan pencarian seorang nelayan yang dilaporkan hilang tenggelam sejak hari Selasa di Dusun Meduran, Kecamatan Jenuh, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Diduga perahu korban dihantam ombak besar dan korban terjatuh ke laut. Hilangnya korban sendiri diketahui setelah rekan korban menemukan perahu korban terombang-ambing ombak tanpa awak. Demikian seperti dilansir pada program Fokus, 25 Juni 2020.

Tim SAR akhirnya berhasil menemukan korban yang bernama Syarian dalam kondisi tak bernyawa, sekitar 1 kilometer dari lokasi terakhir korban ditemukan setelah seorang nelayan menebar jaring dan jasad korban tersangkut di jaring.

"Itu ada temen nelayan yang tebar jaring, lepas itu dia nyangkut ke jaring, dan sudah meninggal," kata Taufiq, Kasi Kedaruratan BPBD Tuban.

Isak tangis pun langsung pecah ketika kerabat melihat kedatangan jenazah korban. Selanjutnya pihak keluarga langsung memakamkan korban.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 01 July 2020, 23:06 WIB

Video Terkait

Spotlights