Sukses

5 Gaya Danang D'Academy saat Bersepeda, Tetap Tampil Stylish

Selama new normal, Danang D'Academy juga mulai kembali beraktivitas dengan bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta Danang Pradana Dieva atau yang lebih dikenal dengan Danang D'Academy ini mulai meniti karier di industri musik Tanah Air setelah mengikuti ajang D'Academy musim kedua. Meski pria kelahiran Banyuwangi ini hanya mampu meraih gelar runner-up, akan tetapi dirinya berhasil menjadi juara di ajang D'Academy Asia musim pertama.

Karier Danang sendiri tak hanya sebatas bernyanyi saja. Akan tetapi pria kelahiran 23 April 1991 ini juga melebarkan sayap menjadi seorang presenter. Wajahnya pun cukup sering menghiasi layar televisi.

Namun, karena adanya pandemi corona Danang memilih untuk istirahat sejenak dari kesibukkannya. Bahkan, sejak PSBB Transisi mulai berlaku ia pun mulai beraktivitas di luar ruangan meski terbatas. Salah satunya ialah bersepeda.

Melalui akun Instagram pribadinya pelantun lagu Cinta Memilih Pergi ini kerap mengunggah aktivitas bersepedanya. Bahkan, gaya penampilan Danang saat bersepeda menjadi sorotan netizen.

Penasaran bagaimana penampilan Danang saat bersepeda? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @danang_official91, Rabu (1/7/2020) beirkut ini beberapa potret Danang D'Academy saat tengah bersepeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Danang juga sempat menggunakan sepeda yang tampak serasi dengan busana yang ia kenakan.

3 dari 6 halaman

2. Saat tengah bersepeda, dirinya pun tak lupa mengunggah aktivitasnya di Instagram story.

4 dari 6 halaman

3. Satu perlengkapan yang sepertinya wajib dikenakan saat bersepeda ialah kacamata berwarna kuning.

5 dari 6 halaman

4. Gaya Danang D'Academy saat bersepeda ini pun tetap terlihat santai namun kece.

6 dari 6 halaman

5. Ia pun memilih untuk bersepeda di jalanan yang cukup sepi dari kendaraan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini