Sukses

6 Gaya Natasha Ratulangi Saat Berbusana Monokrom, Tampil Stylish

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penikmat layar kaca, tentu sudah tak asing dengan sosok Natasha Ratulangi. Wanita kelahiran Malang, 20 Maret 1994 ini telah hilir mudik membintangi puluhan judul Film Televisi (FTV) dengan berbagai peran.

Artis berdarah Jawa-Manado-Belanda ini mengawali kariernya sebagai model busana di Surabaya hingga akhirnya sukses membintangi sejumlah FTV dan film layar lebar. 

Tak hanya memiliki paras yang rupawan, namun Natasha juga dikenal pintar secara akademis. Bintang film 'Stay With Me' ini merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Ia bahkan lulus dengan predikat cumlaude dan IPK 4.00.

Natasha juga dikenal memiliki selera gaya busana yang baik. Ia pun sering kali mengunggah potret Natasha Ratulangi dengan berbagai gaya busana yang nampak stylish di akun Instagramnya.

Warna hitam dan putih atau gaya busana monokrom nampaknya menjadi favorit bagi wanita kelahiran 20 Maret 1994 ini. Seperti apakah potret Natasha Ratulangi saat kenakan busana monokrom? Berikut selengkapnya dilansir dari laman Instagram @natasharatulangi oleh Liputan6.com, Jumat (3/7/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Menggemari warna hitam dan putih, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini kerap tampil dalam balutan busana monokrom.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berparas rupawan, namun Natasha juga dikenal memiliki prestasi secara akademis.

4 dari 7 halaman

3. Namanya sempat ramai sebagai artis FTV yang lulus dengan IPK 4.00 atau IPK sempurna.

5 dari 7 halaman

4. Natasha Ratulangi merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

6 dari 7 halaman

5. Natasha mengaku pernah diputus kontrak dan lebih memilih pendidikannya.

7 dari 7 halaman

6. Kini wanita kelahiran 20 Maret 1994 ini tak hanya berprofesi sebagai artis namun juga pengacara.