Sukses

Dua Relawan Gugus Tugas Magetan Positif Corona Covid-19

Liputan6.com, Surabaya- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) Covid-19 Magetan mencatat tujuh kasus baru positif Corona Covid-19 per 3 Juli 2020. Jumlah itu membuat angka kasus positif Corona Covid-19 di Magetan menjadi 114 orang.

Dari tujuh kasus baru tersebut, dua orang di antaranya adalah relawan GTPP Covid-19 Magetan. sedangkan lima orang lainnya masyarakat umum. Dua relawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut adalah FYS (34) warga Kecamatan Karangrejo dan RSP (28) warga Kecamatan Magetan.

"Kedua relawan kami ini diketahui melakukan kontak erat dengan RZK (28) pasien Covid-19 warga Kecamatan Plaosan yang juga relawan Gugus Tugas Magetan," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan Saif Muchlissun, seperti yang dikutip dari Antara, Senin (6/7/2020).

Adapun lima warga Magetan yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah AHS (31), NZE (8), RA (29), dan KH (57). Keempatnya merupakan warga Kecamatan Plaosan, sementara seorang lainnya adalah MHS (2) warga Kecamatan Takeran.

Ia menjelaskan bahwa Gugus Tugas Magetan juga langsung melakukan pelacakan terhadap orang-orang yang melakukan kontak erat dengan pasien untuk dites.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: