Sukses

VIDEO: Sopir Truk Meninggal di Dalam Kabin Kendaraannya

Liputan6.com, Jakarta - Warga di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, dikejutkan oleh kematian seorang pengemudi di dalam kabin kendaraannya pada Selasa pagi. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, 8 Juli 2020.

Tak beberapa lama, tim medis yang mengenakan APD lengkap tiba di lokasi, bersama anggota Tim Inafis Polres Pasuruan. Dari hasil penyelidikan awal, polisi menemukan identitas korban yang bernama Joko Aji Guritno berusia 46 tahun dan beralamat di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah.

Kematian korban pertama kali diketahui oleh salah seorang petugas SPBU, ia bermaksud membangunkan korban yang sempat bermalam, agar memindahkan kendaraan, karena menghalangi jalur truk tangki BBM yang akan melakukan pengisian ulang.

Meski telah berulang kali mengetuk pintu truk, tetapi korban tak juga terbangun. Karena curiga, pihak SPBU akhirnya menghubungi polisi dan tim medis Satgas Percepatan Penanganan COVID-19.

Setelah proses identifikasi, jasad korban kemudian dievakuasi menggunakan ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Polri di Porong, Sidoarjo, guna menjalani otopsi.

Hingga kini, Satgas COVID-19 maupun polisi belum dapat memberikan pernyataan resmi penyebab kematian korban.