Sukses

VIDEO: Diduga Serangan Jantung, Pria Ini Meninggal Saat Melihat Kios Bensin Terbakar

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kios bensin terjadi di Nganjuk, Jawa Timur. Api merembet hingga membuat dua ruko juga ludes terbakar. Akibat peristiwa tersebut, kakak pemilik kios bensin diduga kaget dan meninggal terkena serangan jantung. Berikut seperti diberitakan pada Fokus, 8 Juli 2020.

Kios bensin milik Choirul Anam di Desa Ketawang, Kecamatan Gondang, Nganjuk, Selasa siang terbakar. Kebakaran sempat terekam kamera telepon seluler warga. Kebakaran ini bermula saat proses pengisian bahan bakar di kios bensin atau biasa disebut pertamini.

Api tiba-tiba membesar dan menghanguskan dua tangki kios bensin. Api kemudian dengan cepat merambat dan membakar dua ruko yang berdekatan.

Imam, kakak pemilik kios yang berada di dekat lokasi kejadian terkejut mengetahui kebakaran ini. Korban jatuh pingsan, dan akhirnya meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

Warga menduga api berasal dari lapak tambal ban motor yang terletak di belakang kios bensin. Namun dugaan lain, api muncul akibat korsleting aliran listrik.   

Api akhirnya dapat dijinakkan oleh dua mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk. Polisi masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan menyelidiki penyebab pasti kebakaran.