Sukses

5 Potret Terbaru Takatoshi Uchida, Bek Asing Persebaya ISL 2009

Takatoshi Uchida kini sudah pensiun dari dunia sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Bagi suporter tim Bajul Ijo, tentu tidak asing dengan bek asal Jepang, Takatoshi Uchida. Taka merupakan salah satu punggawa Persebaya Surabaya saat arungi ketatnya ISL 2009. Pada saat itu, Taka memakai nomor punggung 5.

Taka menjadi bek tangguh bersama rekannya Anderson da Silva. Lugasnya permainan pemain asal Jepang ini, membuat Bonek Mania menyebut namanya sebagai bek hebat pada saat itu. Taka memang terkenal sebagai bek yang spartan saat bermain untuk Green Force.

Kini 11 tahun berselang, Taka sudah berusia 38 tahun dan tinggal di Jepang. Ia memutuskan untuk gantung sepatu dan menikmati masa-masa pensiunnya dengan traveling. Gayanya yang keren selalu membuat para Bonek Mania ikut berkomentar di Instagram Takatoshi Uchiha.

Penasaran kan bagaimana potret terbaru Takatoshi Uchida punggawa Persebaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @taka5taka5, potret terbaru Takatoshi Uchida, Selasa (14/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Takatoshi Uchida, bek Persebaya ISL 2009 yang sudah putuskan pensiun.

3 dari 6 halaman

2. Kini di usianya ke-38, Taka memutuskan untuk menikmati hidupnya dengan traveling.

4 dari 6 halaman

3. Bek nomor punggung 5 di Persebaya ISL 2009 ini terlihat begitu menikmati masa pensiunnya dengan lakukan perawatan.

5 dari 6 halaman

4. Meski sudah pensiun, Taka tetap memperhatikan gaya penampilannya sehingga badanya tetap terlihat layaknya pemain sepak bola.

6 dari 6 halaman

5. Gaya Taka saat traveling pun selalu mencuri perhatian. Ia kerap mengunggah foto-foto travelingnya mengunjungi berbagai negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.