Sukses

6 Pesona Jihan Audy Tanpa Makeup, Tampil Natural

Biasa tampil dengan makeup tebal, begini potret gadis 16 tahun ini jika tampil natural.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bergabung dengan grup dangdut New Pallapa, kini nama Jihan Audy semakin melejit di kancah penikmat musik dangdut. Gadis kelahiran Mojokerto ini kini sudah mendapatkan banyak tawaran untuk manggung di berbagai kota di Indonesia.

Mengawali karier sebagai pedangdut sejak kelas 3 SD, pemilik nama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva ini telah banyak makan asam garam dunia hiburan meski masih berusia belia. Dulu, lagu milik Ayu Ting Ting yang bertajuk Alamat Palsu menjadi lagu andalan Jihan saat merintis karier sebagai pedangdut.

Dibalik namanya yang kini sudah naik daun, ada cerita bahwa gadis 16 tahun ini dulu sempat menyumbangkan suara secara sukarela. "Aku dulu dari panggung ke panggung. Minta diajak kesana-sini dan nggak dibayar asal bisa menyanyi. Jadinya nyumbang ke sana ke sini, dari acara tetangga, akhirnya ada banyak yang ajak," ujar Jihan Audy.

Selain memiliki suara yang merdu, Jihan juga memiliki paras yang menawan. Berikut ini penampilan Jihan Audy tanpa menggunakan Makeup. Dilansir dari lama Instagram @jihanaudy123_real oleh Liputan6.com, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski kerap menggunakan riasan, penampilan penyanyi Mojokerto, 12 Januari 2004 tanpa makeup tetap memesona.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan hijab dan tanpa riasan, penampilan gadis 16 tahun terlihat manis.

4 dari 7 halaman

3. Saat sedang berada di luar panggung, pelantun lagu 'Dele Tempe' ini kerap tampil polosan tanpa makeup.

5 dari 7 halaman

4. Saat sedang santai di rumah, penyanyi dangdut ini membiarkan wajahnya tanpa riasan dan natural. Ia terlihat cantik alami.

6 dari 7 halaman

5. Meski terbiasa tampil dengan makeup tebal, Jihan tak sungkan membagikan potretnya tanpa riasan.

7 dari 7 halaman

6. Baik dengan makeup atau tanpa makeup, penampilan pemilik nama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva ini tetap menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini