Sukses

5 Momen Persahabatan Andik Vermansah dan Taufiq, Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Andik Vermansah dan Muhammad Taufiq? Dua pemain sepak bola yang pernah saling bahu membahu saat satu tim bersama Persebaya Surabaya pada ISL 2009. Tak hanya Persebaya, keduanya juga pernah saling bekerja sama sebagai punggawa tim nasional Indonesia. 

Andik memang namanya besar dari akademi Persebaya Surabaya. Saat ISL 2009, Andik dengan nomor punggung 3 mencuri perhatian berkat skil olah bola di atas rata-rata. Tak hanya Andik Vermansah, Taufiq sang metronom lini tengah Bajul Ijo juga tampil begitu spartan di lini tengah Persebaya pada saat itu.

Kini keduanya sedang menjalani karier di sepak bola Indonesia dengan bergabung bersama klub Liga 1. Andik menjadi andalan Bhayangkara FC dan Taufiq menjadi gelandang Bali United. Meski berbeda klub, keduanya tetap sering bertemu.

Baru-baru ini, Andik dan Taufiq bertemu dan terlihat begitu kompak bermain bersama di pantai. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen persahabatan Andik Vermansah dan Taufiq, Selasa (21/7/2020).

2 dari 6 halaman

1. Andik dan Taufiq, eks pemain Persebaya era ISL 2009 tetap bersahabat meski kini berbeda klub.

3 dari 6 halaman

2. Persahabatan keduanya pun kerap diunggah mereka di media sosial masing-masing.

4 dari 6 halaman

3. Terbaru, keduanya saling peluk saat bermain bersama di pantai.

5 dari 6 halaman

4. Postingan keduanya saat di pantai ini pun banyak dikomentari eks pemain Persebaya Surabaya.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan persahabatan mereka sudah saling mengenalkan pasangan mereka masing-masing.