Sukses

Wonderkid Persebaya, Ini 5 Gaya Marselino Ferdinan saat Berlatih di Timnas Indonesia

Marselino Ferdinan selalu tampil apik saat berseragam Garuda Muda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marselino Ferdinan tidak terdengar asing bagi pendukung Persebaya Surabaya. Marselino adalah wonderkid Persebaya Surabaya U-16. Ia tampil menonjol di skuad Bajul Ijo muda tersebut hingga membuatnya dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia U-16 Bima Sakti untuk menjalani training center dari 6-29 Juli 2020.

Dipilihnya Marselino bukanlah suatu hal mengagetkan. Marselino sebelumnya merupakan predator muda yang kerap mencetak gol di ajang AFF U-15 2019 lalu. Ia bahkan berhasil mengantarkan Garuda Muda meraih juara 3 di ajang tersebut.

Kini kepercayaan mengisi lini serang timnas kembali hadir untuk Marselino. Ia pun bertekad menembus skuad inti dari Bima Sakti dengan berlatih serius. Saat latihan bersama timnas, Marselino memang selalu mencuri perhatian berkat skil olah bola yang di atas rata-rata.

Penasaran dengan gaya Marselino saat berlatih bersama timnas? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @marselinoferdinan10, gaya Marselino saat berlatih bersama timnas, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Marselino Ferdinan selalu saja menunjukkan keseriusan saat berlatih bersama timnas Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Wajar jika pemain yang identik dengan nomor punggung 10 kerap dijadikan pilihan utama oleh pelatih Bima Sakti.

4 dari 6 halaman

3. Setiap berlatih di timnas, Marselino selalu terlihat ramah dan tunjukkan kekompakan bersama rekan lainnya.

5 dari 6 halaman

4. Kekompakan selama latihan inilah yang bisa menjadi kekuatan saat menjalani kompetisi resmi.

6 dari 6 halaman

5. Terbaru, saat TC timnas U-16, Marselino tak lupa untuk selalu menjaga kekompakan tim baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini