Sukses

6 Potret Nella Kharisma Saat Pakai Dress simpel, Curi Perhatian

Nella Kharisma sering mengunggah gaya busananya di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nella Kharisma mulai dikenal luas oleh publik setelah salah satu singelnya berjudul Konco Mesra viral di media sosial. Wanita asal Kediri, Jawa Timur ini pun semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya populer di jalur Pantura saja, akan tetapi Nella Kharisma juga telah beberapa kali tampil di layar kaca telavisi.

Telah berhasil meniti karier sebagai seorang penyanyi dangdut profesional, Nella Kharisma pun telah mengeluarkan beberapa album. Bahkan, tak sedikit pula single dari wanita 25 tahun ini digemari oleh kalangan anak muda.

Sama seperti kebanyakan artis lainnya, Nella Kharisma juga sering mengunggah kegiatannya di media sosial. Dirinya pun tak selalu mengunggah foto saat bekerja saja.

Penampilan wanita kelahiran 4 November 1994 ini pun sering kali mencuri perhatian publik. Melalui akun Instgaram pribadinya, Nella juga sering terlihat menggunakan dress simpel. Penampilannya dengan dress simpel pun kerap mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nellakharisma, berikut ini beberapa potret Nella Kharisma saat menggunakan sebuah dress simpel, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Nella Kharisma dengan menggunakan dress berwarna putih ini pun membuatnya terlihat semakin anggun.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat sederhana namun tetap memesona, Nella pun memilih menggunakan dress simpel dengan motif bunga dan memadukannya dengan sebuah sandal.

4 dari 7 halaman

3. Ini salah satu dress simpel dengan detail pada bagian rok saat Nella Kharisma manggung.

5 dari 7 halaman

4. Walau berpenampilan cukup sederhana, akan tetapi Nella Kharisma tetap sering curi perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya pun sering mengunggah gaya OOTD untuk manggung di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Gaya simpel Nella Kharisma saat menggunakan sebuah dress juga bisa ditiru lho.

View this post on Instagram

Syegeerrr 🌿🌿🌿🌞🌞

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.