Sukses

Heboh Joget Pinguin di Rapat Paripurna Sidoarjo, Ketua DPRD Sebut Jaga Imunitas

Seorang wanita terlihat memimpin joget pinguin yang diiringi dengan musik. Wanita itu terlihat sangat lincah saat memimpin joget pinguin par anggota rapat.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara untuk menjaga imunitas tubuh di musim pandemi virus corona COVID-19 ini. Ada yang memilih berjemur di bawah matahari, ada yang rutin mengonsumsi telur, ada juga yang memilih olahraga.

Olahraga memang salah satu cara yang ampuh untuk menjaga tubuh tetap bugar di musim COVID-19. Namun, olahraga tidak selalu identik dengan yang berat. Berjoget pun bisa disebut olahraga karena menggerakkan anggota tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh anggota dewan di Sidorjo. Meski tak wajar, tetapi banyak warganet yang terhibur setelah beredar video yang memperlihatkan para anggota dewan dan Plt bupati, joget pinguin bersama di dalam gedung rapat DPRD kabupaten Sidoarjo, dilansir dari Antara.

Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H Usman, membenarkan jika video itu direkam di ruang rapat saat anggota dewan hendak paripurna, goyang Penguin tersebut dilakukan untuk merelaksasi otot, guna menjaga imunitas tubuh sehubungan pandemi virus corona (COVID-19).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Joget Digelar Sebelum Rapat

Dari video itu, seorang wanita terlihat memimpin joget pinguin yang diiringi dengan musik. Wanita itu terlihat sangat lincah saat memimpin joget pinguin par anggota rapat.

Namun begitu, tidak diketahui siapa sosok wanita yang memimpin joget pinguin dalam ruang rapat paripurna itu. Joget tersebut dilakukan sebanyak tiga kali yang berlangsung dua menit sebelum rapat tersebut digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.