Sukses

7 Potret Kampung Halaman Eko Patrio di Nganjuk, Sejuk dan Banyak Sawah

Liputan6.com, Jakarta Sejak mewabahnya Corona Covid-19 di Indonesia, semua orang diharuskan berada di rumah dan tak berpergian guna memutus rantai penularan virus tersebut. Alhasil, banyak orang yang tak bisa bertemu dengan sanak saudaranya dan banyak kegiatan tertunda. Namun kini Pemerintah merubah tatanan masyarakat dan menerapkan era new normal.

Masyarakat diperbolehkan untuk kembali beraktivitas di luar rumah namun tetap dengan memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan. Kini banyak masyarakat mulai mengunjungi kampung halamannya atau berlibur bersama keluarga, pasangan dan teman. Hal ini juga dilakukan oleh para selebriti Tanah Air, salah satunya Eko Patrio.

Tak sendirian, Eko mengajak keluarganya untuk berlibur ke kampung halamannya. Pria 49 tahun itu berkesempatan berkunjung ke kampung halamannya yang berada di Nganjuk, Jawa Timur. Meski memiliki kesibukan, Eko selalu menyempatkan waktu untuk mengunjungi kampung halamannya itu. Menjadi seorang selebriti sekaligus politikus, Eko ternyata juga memiliki hunian mewah di kampung halamannya.

Rumah tersebut selalu menjadi tempat beristirahat dari keluarga Eko Patrio serta anak dan istri. Lewat postingan akun Instagram pribadinya, pelawak ini membagikan aktivitasnya selama dia berada di kampung. Mulai dari bersepeda, duduk sambil menikmati embusan angin di tengah sawah, sampai mendengarkan alunan gamelan di rumah.

Penasaran seperti apa kampung halaman Eko Patrio? Berikut potret rumah dan sekitar kampung halaman Eko Patrio dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Begini potret rumah Eko Patrio di kampung halamannya di Nganjuk, Jawa Timur.

3 dari 8 halaman

2. Rumah megah dan luas itu milik keluarga pelawak sekaligus presenter ini di Nganjuk.

4 dari 8 halaman

3. Selama di Nganjuk, Eko juga membagikan momen kegiatannya di kampung halaman.

5 dari 8 halaman

4. Kampung halaman pria 49 tahun ini tampak begitu sejuk dan dikelilingi banyak sawah.

6 dari 8 halaman

5. Eko juga menyempatkan diri untuk menikmati pemandangan alam di tengah sawah.

7 dari 8 halaman

6. Di malam hari, suami Viona Rosalina ini juga mendengarkan alunan gamelan di rumahnya.

8 dari 8 halaman

7. Eko menikmati liburan di kampung halaman dengan mengayuh sepeda ontel di jalan pinggir sawah.