Sukses

Genap Berusia 23 Tahun, Ini 6 Momen Perayaan Ulang Tahun Ayu Maulida

Dapat kejutan dari orang-orang terkasih, Ayu Maulida menyambut momen pertambahan usia dengan senyum sumringah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Mendapatkan kejutan dari keluarga, sahabat, dan kerabat dekatnya, wanita kelahiran Surabaya ini menyambut pertambahan usianya dengan senyum sumringah.

Ia pun mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagramnya dan menuliskan caption panjang yang menyentuh. "Terasa sangat tidak nyata, namun ternyata aku sudah berusia 23 tahun. Tuhan telah memberikanku banyak berkah dari yang bisa kuhitung. Aku merasa sangat bersyukur atas segalanya hingga hari ini. Terimakasih atas semua ucapan, doa, dan hadiahnya," tulis wanita yang akrab disapa Ayuma ini pada Sabtu (11/7/2020) dalam bahasa Inggris.

Pemilik nama lengkap Raden Roro Ayu Maulida Putri ini merupakan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020. Sebentar lagi ia akan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan tingkat Internasional yakni Miss Universe 2020.

Kira-kira seperti apakah momen perayaan ulang tahun Ayu Maulida yang ke-23 tahun? Berikut potret selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada 11 Juli 1997, kini Ayu Maulida Genap berusia 23 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya kue, namun di hari spesialnya wanita yang akrab disapa Ayuma ini merayakan pertambahan usianya dengan nasi tumpeng.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini juga mendapatkan hadiah berupa buket bunga.

5 dari 7 halaman

4. Merayakan ulang tahun Ayu, para keluarga dan kerabat dekat kompak kenakan masker.

6 dari 7 halaman

5. Di hari ulang tahunnya tersebut, Ayuma nampak tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya.

7 dari 7 halaman

6. Kini, pemilik nama lengkap Raden Roro Ayu Maulida Putri sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Miss Universe mewakili Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini