Sukses

Warga Nganjuk Tewas Tertabrak Kereta Api di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Mohammad Misrun (43) warga Desa Sudimoroharjo, Kelurahan Sudimoroharjo, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur  tewas tersambar kereta api (KA) dari arah Wonokromo yang mengarah ke Sidoarjo, Jawa Timur.

Kejadian tersebut terjadi di rel kereta api (KA) di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (30/7/2020) malam. Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya.

Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Masdawati menyebutkan, korban diduga akan menyeberang ke jalan raya melewati jalur kereta api dan di saat yang bersamaan kereta api melintas dan menabrak korban.

"Diduga laki-laki ini menyeberang rel kereta akan menuju ke jalan raya, namun saat menyeberang secara bersamaan ada kereta api melintas dari arah Wonokromo menuju ke Sidoarjo,” ujarnya. 

2 dari 3 halaman

Kata Saksi Mata

Sementara itu, salah satu saksi mata, Rizki mengungkapkan, dirinya mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa sekitar pukul 18.00 WIB. “Saya ke pinggir sudah banyak orang, posisi sudah kayak begini,” ujarnya. 

Ia mengaku tidak mengetahui pasti bagaimana kronologi korban disambar KA. Namun, ia menduga korban terserempet gerbong lokomotif KA yang melaju dari arah Stasiun Wonokromo, menuju arah Sidoarjo. "Kemungkinan kena sambar KA. KA arah Sidoarjo pukul 18.00 WIB,” ucap Rizki. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini