Sukses

Khofifah Sampaikan Selamat kepada Lulusan Terbaik IPDN Angkatan XXVII asal Jatim

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan selamat kepada lulusan terbaik Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXVII asal Jawa Timur.

Ia menyampaikan hal itu lewat akun instagram @khofifah.ip seperti dikutip pada Jumat, (31/7/2020).

Khofifah mengunggah foto dua lulusan terbaik IPDN angkatan XVII yaitu Novawan Ristara S.IP dan Ainun Ma’rifah. Ia menulis dua orang putra-putri asal Bumi Majapahit, Jawa Timur yang berhasil meraih predikat lulusan terbaik IPDN Angkatan XXVII.

"Pada program strata 1 Ilmu Pemerintahan, Kartika Pradnya Utama diraih oleh Novawan Ristara S.IP asal pendaftaran Kab.Tulungagung Prov.Jatim dengan IPK 3.78. Sedangkan pada program Diploma IV Sarjana Sains Terapan Pemerintahan, Kartika Astha Brata diraih oleh Ainun Ma’rifah, S.STP asal pendaftaran Kab. Jombang dengan IPK 3.78," tulis dia.

Khofifah menyampaikan selamat kepada kedua lulusan IPDN terbaik tersebut dan semua lulusan IPDN dari Jawa Timur.

"Selamat dan sukses untuk keduanya. Dan kepada semua lulusan IPDN dari Jatim saya juga menyampaikan selamat menyandang status baru beserta segala hak dan kewajibannya," tulis dia.

Unggahan tersebut mendapatkan respons dari warganet dan menyampaikan selamat kepada dua lulusan terbaik IPDN asal Jatim.

Antara lain @adelliasallwa menulis Selamat kepada lulusan terbaik asal Jatim. Semoga gelar dan ilmunya berkah.

@syailendra_pasirien menulis Selamat

2 dari 3 halaman

Pelantikan Pamong Praja Muda Lulusan IPDN

Seperti diketahui, sebanyak 881 pamong praja muda lulusan IPDN angkatan XXVII telah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, pada Rabu, 29 Juli 2020.

Pamong Praja Muda yang dilantik dengan total 881 orang tersebut terdiri atas 176 orang lulusan SI Ilmu Pemerintahan dan 705 lulusan D4 Ilmu Pemerintahan.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini