Sukses

VIDEO: Terungkap Motif dan Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita di Sidoarjo

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri ini hanya bisa tertunduk malu, saat digelandang ke Mapolresta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis siang.

Kedua pelaku pasutri ini berhasil diringkus jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang menewaskan korban di lokasi kejadian.

Dari hasil penyelidikan polisi, keduanya nekat menghabisi korban lantaran ingin menguasai harta berharga milik korban yang tak lain pemilik kos yang mereka tinggali satu tahun terakhir. Demikian seperti diberitakan pada program Fokus, 31 Juli 2020.

“Tersangkanya ini adalah pembantu rumah tangga, kebetulan suami istri untuk tersangka ini, motifnya ingin menguasai harta dari barang berharga milik dari majikannya,” jelas Kombes Pol Sumardji, Kapolresta Sidoarjo.

Peristiwa pembunuhan pemilik kos di Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur ini terjadi 24 Juli 2020. Temuan jasad pertama kali diketahui oleh anak korban.

Sang anak curiga lantaran sejak Jumat pagi hingga malam hari tidak dapat menghubungi sang ibu. Ia lalu mengajak warga untuk mendobrak pintu, dan mendapati korban telah tewas bersimbah darah dengan luka tusukan benda tajam.