Sukses

PP Properti Tawarkan Tiga Apartemen di 2 Kota Jawa Timur

Tiga unit apartemen premium milik PT PP Properti Tbk yang berlokasi di Central Business District (CBD) Kota Surabaya dan Malang

Liputan6.com, Surabaya - Tiga unit apartemen premium milik PT PP Properti Tbk yang berlokasi di Central Business District (CBD) Kota Surabaya dan Malang dibanderol seharga Rp 3,3 miliar.

"Kami memberikan promo triple combo deals. Cukup dengan membayar Rp 3,3 miliar saja sudah bisa mendapatkan tiga unit apartemen premium di Surabaya dan Malang," tutur Vice President PP Properti, Rudy Harsono di Surabaya, Senin (3/8/2020).

Tiga proyek yang ditawarkan oleh PP Properti untuk  promo triple combo deals antara lain adalah Grand Shamaya yang berlokasi di CBD Kota Surabaya dan berkonsep resort mewah lengkap dengan lebih dari 30 fasilitas premium.

Salah satu fasilitas unggulannya adalah air terjun buatan setinggi 30 meter pertama  di Indonesia. Berkolaborasi dengan konsultan seperti Aedas Singapore menjadikan Grand Shamaya sebagai ikon baru Surabaya.

Selanjutnya adalah Grand Sungkono Lagoon yang berlokasi di Surabaya Barat hanya satu menit terintegrasi dengan Tol Satelit dan Tol Trans Jawa memudahkan akses bagi para penghuninya.

Sebagai mixed-use apartment, Grand Sungkono Lagoon terhubung dengan lifestyle mall yang menghadirkan Kidzania pertama dan satu-satunya di Surabaya dan di Indonesia Timur. Kidzania adalah sebuah theme park franchise dari Mexico untuk anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proyek di Malang

Proyek terakhir adalah Begawan Apartement yang berada  di Kota Malang. Mengusung konsep premium student apartment, Begawan Apartment dikelilingi oleh berbagai universitas ternama di Kota Malang, serta sangat dekat dengan kota wisata Batu.

Begawan Apartment menghadirkan fasilitas menarik yakni e-library dan fasilitas olahraga yang lengkap untuk menunjang gaya hidup sehat, serta bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menciptakan hunian bebas narkoba.

"Grand Sungkono Lagoon dan Begawan Apartment telah Topping Off dan siap huni sehingga Anda dapat langsung menikmati hunian lengkap dengan berbagai fasilitas premium," ucap Rudy.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.