Sukses

Jadi Pesinden di One Man Show, Ini 6 Pesona Memes Prameswari saat Pakai Kebaya

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Citragama Praweswari atau yang lebih dikenal Memes Prameswari namanya mulai dikenal usai mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada 2015 lalu. Usai dari X Factor, gadis kelahiran 1996 ini menjadi sinden di Opera Van Java pada 2017 lalu. 

Kini, Memes kembali menjadi pesinden di acara One Man Show di Indosiar bersama Tukul Arwana. Sebagai pesinden di acara talkshow tersebut, pelantun lagu 'Sampai Kapan' ini selalu tampil penuh totalitas. Dalam setiap acaranya, ia tampil cantik dengan berbagai busana kebaya.

Gadis kelahiran Gresik ini kerap membagikan potret OOTD di laman Instagramnya. Tak sedikit netizen yang dibuat gagal fokus dengan pesona alumni GADIS Sampul 2012 lalu ini. Banyak yang mengatakan, wanita yang akrab disapa Memes ini terlihat lebih anggun dan menawan saat menggunakan kebaya. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Memes Prameswari saat pakai kebaya, Rabu (5/8/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Wanita kelahiran Gresik ini menjadi pesinden di acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai pesinden, wanita kelahiran 1996 ini selalu tampil dengan anggun dengan busana kebaya.

4 dari 7 halaman

3. Jebolan X Factor ini terlihat anggun dengan kebaya berwarna putih yang menjuntai.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum di One Man Show, Memes pernah menjadi pesinden di Opera Van Java pada 2017 bersama Dewi Gita.

6 dari 7 halaman

5. Saat wisuda, wanita lulusan University of Northampton, Inggris ini tampil manis dalam balutan kebaya berwarna biru.

7 dari 7 halaman

6. Gadis 23 tahun ini tampil cantik dengan kebaya berwarna merah jambu. Rambut yang disanggul membuat ia terlihat lebih anggun.