Sukses

VIDEO: Gara-Gara Cemburu, Pria di Jombang Tega Bunuh Istrinya

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama polisi membekuk pelaku pembunuhan istri, sekaligus penganiaya anak kandungnya sendiri hingga kritis, di Jombang, Jawa Timur.

Tersangka mengaku nekat berbuat itu, akibat terbakar cemburu karena sang istri diduga memiliki pria idalam lain. Tersangka SUF hanya pasrah saat digelandang ke Mapolres Jombang. Pelaku berhasil dibekuk, usai membunuh istri, serta menganiaya anak kandungnya hingga kondisinya kritis.

Pelaku kekerasan dalam rumah tangga ini, nekat menganiaya istrinya sendiri hingga tewas karena terbakar api cemburu.

Pelaku menuduh korban memiliki hubungan dengan pria lain, karena merasa nafkah yang diberikan pelaku hasil bekerja di luar negeri, tak diwujudkan apa-apa. Tak hanya sampai di situ, pelaku juga tega menganiaya anaknya hingga mengalami luka kritis.

Sejumlah barang bukti, seperti seprei dan bantal yang digunakan korban, ikut diamankan polisi, Kapolres Jombang mengatakan, motif dibalik peristiwa pembunuhan terjadi karena cinta segitiga yang dituduhkan pelaku kepada korban. Akibat perbuatannya, pelaku kini harus mendekam di jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Sebelumnya, Istuning dan anak keduanya, Noval, warga Kecamatan Mojowarno, ditemukan tergeletak di kamar dan di lantai dua rumahnya. Istuning ditemukan tak bernyawa dengan sejumlah luka di wajah dan leher. Sementara Noval mengalami luka di kepala usai dianiaya sang ayah, dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Demikian dilansir pada program Fokus, 2 Agustus 2020.