Sukses

5 Potret Terbaru Aryn Williams saat di Australia, Terus Berlatih Mandiri

Liputan6.com, Jakarta Aryn Glen Williams, pemain asing Persebaya Surabaya asal Australia ini menjelma menjadi sosok penting di dalam tim. Ya, pemain bernomor punggung 28 ini menjadi gelandang tangguh pengangkut air andalan Bajul Ijo. Kedatangannya pada pertengahan musim lalu, membuat Persebaya sukses amankan posisi runner up.

Sebagai gelandang, Aryn termasuk pemain yang komplit. Selain sangat bagus dalam memutus serangan lawan, pemain asal Australia ini juga pandai mengatur ritme serta memiliki tendangan jarak jauh yang mematikan. Permainan apiknya ini membuat Aryn menjadi pilihan utama pelatih Aji Santoso.

Pada 2 laga awal Liga 1 2020 sebelum pandemi, Aryn selalu menjadi starter di semua laga. Kepercayaan penuh menjadi metronom lini tengah sudah diberikan pelatih untuk Aryn Williams. Dengan bekal pemain andalan, Aryn musti mempertahankan permainan apiknya meski Liga 1 masih belum resmi digelar lagi.

Saat ini Aryn Williams sedang berada di Australia. Meski sedang di rumah, pemain berusia 26 tahun ini tetap berlatih secara mandiri. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @arynwilliams_28, potret terbaru Aryn Williams saat di Autsralia, Kamis (6/8/2020).

2 dari 6 halaman

1. Meski jadwal bergulirnya Liga 1 2020 belum jelas, Aryn tetap mempersiapkan diri dengan berlatih secara mandiri di rumah.

3 dari 6 halaman

2. Tak cuma berlatih Mandiri, gelandang nomor punggung 28 ini juga mengatur pola makan yang sehat.

4 dari 6 halaman

3. Selain berlatih di rumah, Aryn juga menyempatkan waktu untuk ikut bermain golf.

5 dari 6 halaman

4. Saat sedang santai, gelandang andalan Bajul Ijo ini memilih bermain dengan anjing peliharaannya.

6 dari 6 halaman

5. Saat new normal seperti ini, Aryn Williams mengisi waktu dengan menikmati kopi di kafe.