Sukses

VIDEO: Dua Kelompok Gepeng di Mojokerto Beradu Mulut hingga Saling Pukul

Liputan6.com, Jakarta - Keributan antar dua kelompok gelandangan atau gepeng ini terjadi di simpang empat Sekarsari, Jalan Residen Pamudji, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Salah satu kelompok gepeng yang melintas, tiba-tiba menyerang kelompok lainnya. Mereka awalnya hanya beradu mulut, namun berujung dengan saling dorong dan aksi saling pukul di Mojokerto.

Saksi mata menyebut tak mengetahui pasti penyebab keributan antara dua kelompok gepeng ini. Namun diketahui, kedua kelompok ini kerap berada di Perempatan Sekarsari.

Satpol PP Kota Mojokerto telah mengamankan 13 orang, tujuh di antaranya merupakan anak di bawah umur. Dari hasil pemeriksaan, keributan dipicu permasalahan pribadi.

"Rata-rata masih tetangga di salah satu wilayah di Kota Mojokerto, dan itu mereka sudah ada konflik di rumahnya, konflik pertetanggaan ini akhirnya dibawa di jalan," ujar Heryanan Dodik Mutriono, Kasatpol PP Kota Mojokerto.

Atas kejadian ini, Satpol PP akan menggencarkan razia gelandangan dan pengemis yang biasa berada di persimpangan jalan. Demikian diberitakan pada Liputan6, 7 Agustus 2020.