Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Patricia Mayore Crazy Rich Surabaya, Digelar Meriah

Meski dirayakan secara virtual, ulang tahunnya yang ke-18 berlangsung meriah dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun memang selalu identik dengan kata meriah. Di hari istimewanya tersebut, banyak orang yang menggelar pesta ulang tahun secara megah. Mengingat momen ini hanya terjadi sekali dalam setahun. Mulai dari konsep pesta, tema pakaian, dekorasi, sampai lokasi pun harus dipikirkan matang-matang.

Seperti pesta ulang tahun yang dirayakan oleh wanita bernama Patricia Mayore asal Surabaya ini. Sama seperti sebelum-sebelumnya, wanita yang dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya ini merayakan momen pertambahan usianya secara meriah. Jika di ulang tahun yang ke 17 ia mengajak sahabatnya merayakan di 3 negara, berbeda dengan 2020 ini.

Patricia Mayore merayakan ulang tahun yang ke 18 secara online. Meski para tamu hanya melihat acara ulang tahun secara daring, namun pesta perayaan ulang tahunnya berlangsung meriah. Dirayakan di tengah pandemi Corona Covid-19, ulang tahun wanita yang menekuni dunia modeling dan tarik suara itu bertema broadcasting show.

Acara yang digelar pada Minggu (9/8/2020) berlangsung secara meriah lengkap dengan penari latar. Tak hanya itu, para tamu undangan juga mendapat bingkisan spesial dari Patricia. Berikut potret ulang tahun Patricia Mayore dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita asal Surabaya ini merayakan ulang tahun yang ke 18 tahun secara online.

3 dari 7 halaman

2. Meski secara virtual, Patricia Mayore tetap menggelar acara ulang tahun itu secara meriah.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya ini tampak totalitas dengan gaun dan dekorasi.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ia juga mengundang penari latar untuk memeriahkan pesta ulang tahunnya.

6 dari 7 halaman

5. Para tamu undangan juga mendapat bingkisan spesial dari Patricia Mayore.

7 dari 7 halaman

6. Ada sesi di mana para tamu online diminta untuk sama-sama membuka goodie bag yang telah dikirimkan ke rumah masing-masing undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.