Sukses

5 Potret Terbaru Pemain Persik, Gaspar Vega saat di Argentina

Gaspar Vega terus berlatih mandiri di Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Persik Kediri kembali meramaikan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tahun ini. Klub berjuluk Macan Putih berhasil promosi dengan menjadi juara Liga 2 2019. Persiapan Persik dalam arungi Liga 1 patut diacungi jempol karena berhasil mendatangkan pemain asing bernama Gaspar Vega.

Gaspar Vega merupakan pemain berusia 27 tahun asal Argentina. Gaspar berposisi sebagai gelandang dan memakai nomor punggung 32. Gaspar menjadi andalan pelatih Joko Susilo karena memiliki kemampuan dalam mengatur ritme permainan Persik Kediri.

Kini Gaspar Vega sedang berlatih secara mandiri di Argentina menunggu wacana berlangsungnya Liga 1 2020. Ya, jadwal Liga 1 masih dirundingkan dengan klub peserta dan ada kemungkinan akan diberlangsungkan pada Oktober 2020 nanti.

Menjelang bergulirnya kembali Liga 1 2020, Gaspar Vega terus berlatih secara mandiri agar kondisi fisiknya tetap terjaga. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @gasparvega7, potret terbaru Gaspar Vega yang berlatih di Argentina, Selasa (11/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gelandang Persik Kediri, Gaspar Vega saat ini sedang berada di Argentina karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

3 dari 6 halaman

2. Meski berada di rumah, Gaspar tetap menjaga pola latihan agar kondisi fisiknya tetap terjaga.

4 dari 6 halaman

3. Gelandang nomor 25 ini terus berlatih secara mandiri seperti meningkat daya keseimbangan tubuhnya dengan angkat beban.

5 dari 6 halaman

4. Gelandang asal Argentina ini terlihat serius dalam latihan mandiri. Hal ini dilakukan karena kompetisi Liga 1 2020 segera bergulir lagi.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya latihan mandiri, Gaspar juga terlihat begitu bahagia bisa berkumpul bersama keluarganya di Argentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini