Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpotensi Hujan pada Malam Hari

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya, Jawa Timur antara 24-33 derajat celsius pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi Surabaya, Jawa Timur cerah berawan pada Kamis, (13/8/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, Surabaya akan cerah berawan. Akan tetapi, pada malam hari berpotensi hujan lokal. Suhu di Surabaya antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Demikian juga di Sidoarjo akan cerah berawan, dan malam hari berpotensi hujan lokal. Suhu di Sidoarjo antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Di Lamongan, cuaca akan berawan pada pagi hari. Pada siang hingga sore hari akan cerah berawan. Pada malam hari berpotensi hujan lokal. Suhu di kisaran 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Cuaca di Gresik akan cerah berawan sejak pagi hingga siang hari. Hujan lokal berpotensi terjadi pada sore hari. Sedangkan malam hari akan cerah berawan.

Suhu di Gresik akan di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan dan Angin Kencang di Wilayah Ini

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat.

Pada siang hingga sore hari di Kabupaten Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Ngawi, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Banyuwangi.

Sedangkan malam hari di Bojonegoro, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ponorogo, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo dan Situbondo.

Dini hari di Surabaya dan Sidoarjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.