Sukses

Tujuh Orang Tewas karena Kecelakaan Beruntun di Jember

Kecelakaan terjadi karena sebuah truk mengalami rem blong dari arah Banyuwangi menuju Jember hingga menabrak beberapa sepeda motor di Pasar Sempolan.

Liputan6.com, Surabaya - Sebanyak tujuh orang dilaporkan tewas dan beberapa korban lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Jember, Jawa Timur, pada Kamis petang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan beruntun itu melibatkan sebuah truk bermuatan kedelai dengan beberapa kendaraan dan lokasi kejadian di Desa Sempolan, Kabupaten Jember, dilansir dari Antara.

"Kecelakaan terjadi karena sebuah truk mengalami rem blong dari arah Banyuwangi menuju Jember hingga menabrak beberapa sepeda motor di Pasar Sempolan dan depan Balai Desa Sempolan hingga menyebabkan tujuh korban meninggal dunia," kata Kanit Lantas Polsek Sempolan Ipda Sugeng Romdoni, Kamis malam, 13 Agustus 2020.

Hingga berita ini diturunkan, korban kecelakaan beruntun di Sempolan, Jember, sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.