Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpeluang Cerah Berawan Sepanjang Hari

BMKG Juanda prediksi Surabaya cerah berawan sepanjang hari dengan suhu 24-32 derajat celsius.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi Surabaya, Jawa Timur cerah berawan pada Jumat, (14/8/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, Surabaya akan cerah berawan sepanjang hari dengan suhu 24-32 derajat celsius. Kecepatan angin 30 KM per jam dengan kelembaban 65-95 persen.

Di Sidoarjo, cuaca juga akan cerah berawan. Suhu di kisaran 23-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

Cuaca di Lamongan juga akan cerah berawan dengan kecepatan angin 24-32 derajat celsius. Kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 65-100 persen.

Sementara itu, di Gresik, cuaca akan cerah berawan sejak pagi hingga siang hari. Sedangkan sore hingga malam hari berpotensi hujan lokal.

Suhu di Gresik berada di kisaran 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban di kisaran 65-95 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan dan Angin Kencang

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang.

Pada siang hingga sore har di Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember dan Bondowoso. Sedangkang malam hari di Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kota Malang dan Lumajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.