Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Bakal Cerah hingga Malam Hari

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya di kisaran 25-33 derajat celsius pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda perkirakan Surabaya, Jawa Timur cerah pada Sabtu, (15/8/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, cuaca di Surabaya akan cerah hingga malam hari. Suhu di Surabaya di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

Demikian juga cuaca di Sidoarjo yang akan cerah hingga cerah berawan. Suhu di Sidoarjo akan berada di kisaran 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

Cuaca di Lamongan dan Gresik pun akan cerah hingga cerah berawan saat akhir pekan. Suhu di Lamongan akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban di kisaran 60-95 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat antara lain pada siang hingga sore hari di Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Lumajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.