Sukses

Korban Meninggal Kecelakaan Kereta Api di Sidoarjo Bertambah Satu, Total Empat Orang

Satu korban lainnya Ar (8) anak pertama dari pasangan MW dan NP masih dilakukan perawatan intensif di rumah sakit Siti Khodijah Sepanjang Sidoarjo.

Liputan6.com, Surabaya - Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono membenarkan bertambah lagi satu korban meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan kereta api Sritanjung nomor 320 dengan Isuzu Panter bernopol L 1197 KA di perlintasan kereta api Gilang (sawunggaling) Taman Sidoarjo, Jawa Timur

Korban tersebut adalah seorang balita berinisial Ab (3) yang sempat selamat dari insiden maut tersebut dan langsung dilarikan ke RS. Siti Khodijah Sepanjang, Sidoarjo. Karena mengalami luka yang cukup serius, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir. 

"Korban MD bertambah satu menjadi empat orang. Korbannya sekeluarga," ujar Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono, Senin malam (17/8/2020).

Sementara, satu korban lainnya, yakni Ar (8) anak pertama dari pasangan MW dan NP masih dilakukan perawatan intensif di rumah sakit Siti Khodijah Sepanjang Sidoarjo. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Tertabrak Kereta Api

Kecelakaan maut terjadi antara kereta api Sritanjung nomor 302 jurusan Djogjakarta - Surabaya dengan Isuzu Panter bernopol L 1197 KA di perlintasan kereta api Gilang (sawunggaling) Taman Sidoarjo. Mobil yang dikendarai satu keluarga dihantam kereta api hingga terpental sejauh 27 meter. 

Korban MD di antaranya, MW (39) Kepala Keluarga, NP (38) istri, Az (4) anak kedua, dan Ab (3) bungsu. Sedangkan Ar (8) hingga saat ini masih dalam perawatan intensif rumah sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.