Sukses

VIDEO: Mobil Tertabrak Kereta Api di Kediri, Tiga Orang Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Hendak mengantarkan berobat, sebuah mobil yang ditumpangi satu keluarga tertabrak kereta api, di perlintasan tanpa palang pintu di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Terdapat tiga penumpang di dalam mobil, dan tewas seketika di lokasi, setelah terseret sejauh 300 meter. Mobil yang membawa tiga penumpang, tertabrak Kereta Api Rapih Dhoho, jurusan Surabaya-Blitar, tepatnya di Km 195, Desa Baye, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Senin siang. Mobil tersebut tertabrak kereta hingga terseret sejauh 300 meter.

Akibatnya tiga penumpang dalam satu keluarga, terdiri dari satu laki-laki, dan dua perempuan, tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban yakni, Suwito dan Nur Khotim, keduanya warga Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, dan Etik warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, 18 Agustus 2020.

Saksi mata mengatakan, mobil berjalan dari arah barat menuju timur. Saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu, tiba-tiba mesin mobil mati.

Saat bersamaan, kereta melaju dari utara menuju selatan, sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan. Jenazah tiga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Kediri langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Sementara Kereta Api Rapih Dhoho yang sempat terhenti, langsung melanjutkan perjalanannya.