Sukses

Tahun Baru Islam, Khofifah Ajak Warga Saling Mendukung dan Bangkit

Pada perayaan Tahun Baru Islam, Khofifah mengajak masyarakat untuk terus saling mendukung dalam kebaikan dan saling mendoakan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H pada Kamis, (20/8/2020).

Pada perayaan Tahun Baru Islam, Khofifah mengajak masyarakat untuk terus saling mendukung dalam kebaikan dan saling mendoakan. Ia menyampaikan hal lewat akun instagram resminya @khofifah.ip.

"Hijrah itu mudah, yang sulit itu istiqomah. Maka, selayaknya kita terus saling mendukung dalam kebaikan, dan mendoakan dalam ketaatan," tulis dia.

Khofifah pun memberikan semangat untuk bangkit dari keterpurukan karena COVID-19. Selain itu, ia juga mengajak untuk bersatu mencegah penyebaran COVID-19.

"Dalam konteks kekinian, saya ingin mengajak seluruh masyarakat Jatim bersama-sama istiqomah berhijrah dari dampak pandemi ini. Saatnya kita bangkit dari keterpurukan, kepiluan dan bersatu padu membasmi COVID-19 dari Bumi Majapahit,” tulis dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam

Khofifah pun mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1442 H dan mendoakan Indonesia.

"Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H/2020. InsyaAllah, Allah SWT selalu melindungi Indonesia, tanah tumpah darah kita semua. Aamin," tulis Khofifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.