Sukses

73 Persen Warga Ngawi Sembuh dari Corona Covid-19

Jumlah warga Ngawi yang terkonfirmasi positif Corona Covid-19 mencapai 71 orang

Liputan6.com, Surabaya- Jumlah warga Ngawi yang terkonfirmasi positif Corona Covid-19 mencapai 71 orang setelah ada penambahan dua pasien baru pada Sabtu (22/8/2020). Dua pasien baru itu tercatat di wilayah Kecamatan Pitu dan Kwadungan.

“Petugas telah melakukan pelacakan, tes, dan pemantauan terhadap pihak-pihak yang melakukan kontak erat dengan para pasien,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Ngawi Yudono dalam keterangannya di laman resmi pemkab setempat, seperti yang dikutip dari Antara.

Tim satgas juga meminta warga Ngawi terus meningkatkan kewaspadaan serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Corona Covid-19.

Warga diminta selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker bila keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Berdasarkan pemutakhiran  peta sebaran Corona Covid-19 di Ngawi 52 dari 71 orang yang terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh, 17 orang masih dalam proses penyembuhan, dan dua orang meninggal dunia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.