Sukses

6 Potret Kebersamaan Yuni Shara dan Ibunda yang Jarang Tersorot

Kecantikan sang ibunda juga menurun pada Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Wahyu Setyaning Budi atau yang lebih dikenal dengan Yuni Shara tentunya bukan sosok asing di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Batu ini merupakan salah satu penyanyi berbakat. Berkecimpung di dunia tarik suara sejak era 80-an, Yuni Shara masih mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Bukan hanya kariernya saja, kehidupan pribadi pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini tak kalah mencuri perhatian. Meski menyandang sebagai selebriti populer, sosok ibunda Yuni Shara yang bernama Rochma Widadiningsing jarang tersorot. Kendati demikian, Yuni Shara kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibu di akun Instagramnya.

Potret-potret kebersamaan yang mereka bagikan pun sukses mencuri perhatian publik. Sebagai ibu dan anak, keduanya tampak kompak di berbagai kesempatan. Bahkan tak sedikit orang yang salah fokus dengan paras ayu Rochma Widadiningsing yang tampak awet muda. Tak heran jika kecantikannya juga menurun pada Yuni Shara.

Memiliki segudang kesibukan, Yuni Shara selalu menyempatkan waktu untuk bertemu sang ibunda. Rochma Widadiningsing juga terlihat dekat dengan anak-anak dari Yuni Shara. Berikut potret kebersamaan Yuni Shara dan ibunda yang jarang tersorot, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki segudang kesibukan sebagai artis dan pebisnis, Yuni Shara selalu menyempatkan bertemu dengan ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot, penyanyi 48 tahun ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Yuni Shara bersama ibu dan adiknya, penuh kasih sayang.

5 dari 7 halaman

4. Begini formasi lengkap Yuni bersama Krisdayanti, Kartika Sary dan Ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai ibu dan anak, keduanya tak segan memperlihatkan rasa sayangnya di berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Rochma Widadiningsing juga terlihat dekat dengan anak-anak dari Yuni Shara, cucu kesayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.