VIDEO: Risma Bakal Sediakan Penyewaan Sepeda di Beberapa Sudut Kota

VIDEO: Risma Bakal Sediakan Penyewaan Sepeda di Beberapa Sudut Kota

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) menggunakan sepeda lipatnya untuk berolah raga di akhir pekan. Bersama jajarannya, Risma berkeliling kota sambil mengayuh sepeda.

Rutenya dimulai dari kediaman menuju ke Jalan Lidah Kulon, kemudian menyusuri Jalan Mayjend Sungkono, Kawasan Gubernur Suryo dan berakhir di Balai Kota Surabaya. Berikut seperti dilansir pada Fokus, 30 Agustus 2020.

Di sepanjang perjalanan, Risma menyapa warganya, bahkan berhenti sejenak untuk sekedar melayani warga yang meminta berswafoto. Di kesempatan ini Risma mengajak warganya untuk selalu menjaga kesehatan serta rajin berolah raga.

Oleh karena itu, Risma ingin menyiapkan tempat persewaan sepeda di beberapa sudut kota, agar memudahkan warga yang ingin berolah raga sepeda.

"Kita, mungkin bulan depan sudah ada persewaan sepeda, kita akan buat lajur, satu lajur untuk bersepeda, dengan harapan, maka ke depan, usia kita saat tua, maka kita sehat, kita tidak perlu sakit-sakitan, karena kita rajin untuk bersepeda," ujar Risma.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 31 August 2020, 08:20 WIB

Video Terkait

Spotlights