Sukses

Viral Video Anak Perempuan di Surabaya Piawai Mainkan Biola Sambil Gendong Balita

Video berdurasi sekitar 44 detik itu menunjukkan anak perempuan sambil memainkan biola dan menggendong anak balita.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video seorang anak perempuan yang piawai memainkan biola menjadi sorotan di twitter pada Senin, 31 Agustus 2020.

Video berdurasi sekitar 44 detik itu menunjukkan anak perempuan sambil memainkan biola dan menggendong anak balita.

Video tersebut diunggah oleh akun @T3DDY05C4RD pada Senin, 31 Agustus 2020. Dalam keterangan unggahannya tersebut, ia menuliskan terkadang hal menarik dan membuat kita kagum terjadi di tempat dan waktu yg tidak kita duga…Semangat pagi…Semangat beraktipitaz..Sukses selalu dan semoga dalam lindungan NYA.Amiin YRA. Demikian mengutip pada Rabu, (2/9/2020).

Unggahan video @T3DDY05C4RD tersebut telah diputar 178,6 ribu kali hingga artikel ini dibuat. Unggahan itu juga sudah diretweet sebanyak 926 kali dan diberi tanda suka 4,1 ribu.

Akun @Ari3Pras pun menyebutkan sejumlah keterangan mengenai anak perempuan tersebut. Anak perempuan tersebut bernama Jawa Nur Alam. Ayah Jawa seorang seniman dan ibunya pedagang rujak cingur.

"Namanya Jawa Nur Alam, ayahnya seorang seniman, ibunya sehari-hari berdagang rujak cingur, Tinggal di daerah Kalijudan, Surabaya" tulis keterangan tersebut.

Warganet pun merespons positif unggahan @T3DDY05C4RD tersebut. Salah satunya @DoanxEwon menulis Permata yang tersembunyi..Tolong diasah dan dipoles, mas@addimes..Mungkin bisa jadi permata di Twilite Orchestra.

Warganet lainnya @orgilican menulis, Love otodidak, belajar dari pengalaman dan pergaulan. Ini soal rasa, bukan sekadar hafalan. Selamat ade pemain idola. Semoga karirmu ke depan cemerlang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Perhatian Addie MS

Unggahan video oleh @T3DDY05C4RD ini pun mendapatkan perhatian dari pendiri Twilite Orchestra @addiems. Lewat akun twitter @addiems, ia menulis ada yg tahu, siapa anak ini? Aku mau kenalan dooonk

Unggahan tersebut pun direspons oleh pelawak stand up comedy Dodit Mulyanto yang ternyata mengenal Jawa. Ia menulis dalam keterangannya Aku kenal Mas @addiems.

Unggahan @addiems tersebut pun mendapatkan respons positif dari warganet. Salah satunya @SabilTahda Mas Adie, Sehat terus ya.Kayaknya masih banyak adik2 kita yg potensial di luar sana tapi blom punya kesempatan untuk mengembangkan bakat mereka. Semoga Mas Adie dapat membantu terus…

Kemudian @MohAsrofi19 Mohon tolong @addiems anak emas ini diangkat dan poles biar mengkilat

Lalu ada @simkuringporsea menyebutkan Sebenarnya banyak Talent2 di Negeri ini ya.Ayo temukan, fasilitasi, dan bina. Hadeeh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.