Sukses

Puti Guntur Soekarno Hadir di Kantor DPD PDIP Jatim, Ada Apa?

Cucu Sang Plokamator Bung Karno ini datang ke kantor DPD PDIP Jatim sekitar pukul 12.50 WIB

Liputan6.com, Surabaya - Puti Guntur Soekarno hadir ke kantor DPD PDIP Jatim di Jalan Kendangsari Surabaya, jelang pengumuman rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk bakal calon wali dan wakil wali kota Surabaya, Rabu (2/9/2020). 

Cucu Sang Plokamator Bung Karno ini datang ke kantor DPD PDIP Jatim sekitar pukul 12.50 WIB. Dengan menggunakan setelah seragam kebesaran PDIP, Puti keluar dari mobil Alphard berwarna hitam bersama iring-iringan mobil patwal terlihat masuk ke Kantor Banteng Moncong Putih.

"(Kabarnya) baik, nanti ya (wawancaranya),” ujar Puti singkat.

Mantan Calon Wakil Gubernur Jatim pada 2018 ini juga didampingi dua fungsionaris DPP PDIP. Yakni Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto. Kemudian ada juga Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat. 

Kedua tokoh tersebut tidak mau memberikan pernyataan kepada awak media dan langsung masuk ke Kantor DPD PDIP Jatim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir Wakil Wali Kota Surabaya

Selain itu, juga ada Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana yang ikut mendampingi. Dia terlihat berjalan di belakang Puti.

Sekadar diketahui, Whisnu juga ikut mendaftar dalam penjaringan PDIP. Ketika tiba di DPD Jatim, dia enggan memberikan pernyataan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.