VIDEO: PDIP Resmi Rekomendasikan Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya 2020

VIDEO: PDIP Resmi Rekomendasikan Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya 2020

DPP PDI Perjuangan resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Eri Cahyadi-Armuji, sebagai cawali dan cawawali Kota Surabaya, periode 2020-2025.

Sementara itu, kubu pasangan cawali dan cawawali Kota Surabaya yang diusung koalisi delapan parpol berharap Machfud Arifin-Mujiaman, menyatakan siap bersaing dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Setelah resmi ditunjuk DPP PDI Perjuangan menjadi pasangan cawali dan cawawali Surabaya periode 2020-2025, Eri Cahyadi dan Armuji menghadiri deklarasi di Taman Harmoni, Kecamatan Keputih, Surabaya. Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini hadir bersama Djarot Saiful Hidayat.

Eri Cahyadi mengaku penunjukan dirinya menjadi cawali Surabaya, adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik. Dirinya bertekad meneruskan dan memperbaiki apa yang sudah dilakukan Tri Rismaharini untuk warga dan Kota Surabaya.

"Kami akan bekerja lebih baik lagi, bekerja dengan hati nurani, bekerja untuk wong cilik, seperti yang sudah dilakukan pemimpin-pemimpin Kota Surabaya sebelumnya, sejak era Pak Bambang DH dan Bu Tri Rismaharini," ungkap Eri Cahyadi, Cawali Kota Surabaya, PDI Perjuangan.

Tim pasangan cawali dan cawawali Surabaya lainnya, Machfud Arifin-Mujiaman, yang diusung koalisi delapan parpol, mengaku senang telah mengetahui pasti siapa pesaingnya pada pilwali Surabaya. Tim pemenangan Machfud-Mujiaman siap berkompetisi dalam pilwali Surabaya.

Tim pemenangan juga berharap, Eri Cahyadi yang saat ini berstatus PNS aktif dan menjabat Ketua Bapeko Kota Surabaya, bisa secepatnya mengundurkan diri, agar kontestasi pilwali berjalan fair, tanpa ada kecurigaan menggunakan APBD untuk kepentingan kompetisi pilwali nantinya. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, 3 September 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 05 September 2020, 22:03 WIB

Video Terkait

Spotlights