Sukses

Kronologi Mobil Hangus Terbakar di Jalur Menuju Suramadu Sisi Bangkalan

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menuturkan, tidak ada korban jiwa saat mobil tertabrak pohon dan terbakar.

Liputan6.com, Surabaya - Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra membenarkan ada sebuah peristiwa kecelakaan tunggal sebuah mobil hangus terbakar setelah menabrak pohon yang terjadi di akses jalur menuju jembatan Suramadu sisi Bangakalan, sekitar 13.00 WIB, Senin (7/9/2020). 

Menurut Rama, berdasarkan data yang diterima oleh pihaknya, mobil Toyota Ayla beropol L 1366 WZ yang dikendarai oleh Taufik (36) warga Asemrowo, Surabaya mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon, kemudian terbakar. 

"Itu di akses jalan mau ke Suramadu. Dari jembatan berjarak kurang lebih sekitar 1 kilometer menuju jembatan. Kemungkinan pengemudi ngantuk lalu menanbrak pohon. Jadi laka tunggal di situ mobilnya terbakar," tutur dia.

Dia menuturkan, dalam kejadian ini, tidak korban jiwa. Namun, pengemudi mobil Toyota Ayla berwarna putih mengalami luka ringan. "Korbannya luka di bagian plipis dan pergelangan tangan sebelah kanan," ujar dia. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Hangus Terbakar

Mobil tersebut sempat terbakar itu, dipadam oleh warga sekitar. Namun, kondisi mobil tersebut hangus terbakar. "Dipadamkan swadaya warga setempat, mobil secara keselurahan habis terbakar," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.