Sukses

Hadiah Ulang Tahun Istimewa Emil Dardak untuk Sang Istri Arumi Bachsin

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elistianto Dardak atau yang lebih akrab disapa Emil Dardak memproduksi lagu untuk istrinya Arumi Bachsin sebagai hadiah ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7.

"Tepat seminggu lalu adalah hari ulang tahun pernikahan saya yang ke-7," tulis Emil Dardak dalam unggahan di Instagram @emildardak pada Minggu, 6 September 2020.

Dalam unggahan yang juga menyertakan lagu untuk istrinya itu, Emil bercerita mengenai latar belakang penciptaan lagu tersebut hingga akhirnya diproduksi secara serius pada tahun ini.

"7 tahun yang lalu saya pernah menciptakan lagu untuk istri saya, judulnya Dialah, namun belum pernah diproduksi rekaman secara serius," tulis Emil.

Waktu yang dibutuhkan dari awal penciptaan lagu hingga akhirnya diproduksi memakang waktu yang cukup lama, yaitu 7 tahun. Hal itu membuat Arumi selalu mempertanyakan mengapa proses tersebut begitu lama.

"Di 7 tahun pernikahan, ditengah kesibukan tugas, saya menyelipkan beberapa jam untuk memproduksi lagu ini, karena istri saya seringkali protes kenapa lagu istimewa bagi pernikahan kami ini tidak pernah diseriusi," ujar dia.

Tak lupa, Emil juga memohon doa kepada para folowernya di Instagaram sambil membagikan tautan Youtube lagu "Dialah" itu. "Mohon doa restunya. Berikut link videonya untuk full versionnya, semoga berkenan: https://youtu.be/H8saEg0JX8c," tulisnya.

Selanjutnya, Emil berharap supaya lagu ciptaannya tersebut mampu menginspirasi para pasangan baru yang belum melangsungkan pernikahan agar tetap semangat.

"Semoga lagu ini juga bisa menjadi penyemangat bagi pasangan-pasangan yang berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, termasuk yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19," ujarEmil dalam unggahannya.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini