Sukses

Bupati Mojokerto Minta ASN Bekerja dengan Patuh Protokol Kesehatan

Bupati Mojokerto Pungkasiadi juga mengingatkan agar tetap bersatu dan kompak melawan pandemi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Mojokerto Pungkasiadi meminta kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemkab setempat untuk bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

"Semua bekerja aktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19," ujar dia, seperti dikutip dari Antara, ditulis Jumat (11/9/2020).

Pria yang akrab dipanggil Abah Pung ini juga tidak bosan untuk terus menguatkan semuanya, agar tetap bersatu dan kompak melawan pandemi COVID-19.

"Pembinaan ini memang terus dilakukan secara berkelanjutan. Saya ingin semua bisa tetap aktif bekerja, meski di tengah pandemi. Mari terus berjuang bersama mengatasi COVID-19 ini," tutur dia.

Meski masih bertarung dengan pandemi yang banyak membatasi ruang dan gerak, Pungkasiadi mengatakan, pemulihan ekonomi harus tetap berjalan senormal mungkin.

Sebab, kata dia, ancaman kemerosotan ekonomi sangat mungkin terjadi jika sektor ini tidak segera bergerak dan pulih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seluruh Pihak Diimbau Patuh Protokol Kesehatan

Oleh karena itu, bupati juga mengimbau semua untuk menjaga PHBS, Germas, jaga imun dengan olahraga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Kita semua tentu was-was dengan pandemi ini. Namun, kita tidak akan bisa menghindari kemerosotan ekonomi jika tidak segera bangkit. Untuk itu, ada istilah adat kebiasaan hidup baru atau new normal. Artinya, kita tetap bisa beraktivitas, namun dengan disiplin protokol kesehatan. Saya tidak mau ada kluster baru, jaga terus kesehatan bersama," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.