VIDEO: Motor Berboncengan Tiga Terlibat Kecelakaan Beruntun, Satu Orang Tewas

VIDEO: Motor Berboncengan Tiga Terlibat Kecelakaan Beruntun, Satu Orang Tewas

Jasad seorang korban masih tergeletak di tengah Jalan Gatot Subroto, Kota Pasuruan, sesaat setelah kecelakaan beruntun terjadi.

Menurut saksi mata, kecelakaan pada Jumat siang berawal saat truk kontainer yang melaju dari arah Probolinggo menuju Surabaya, tiba-tiba mengerem mendadak.

Truk itu kemudian menabrak truk engkel di depannya, hingga terjadi tabrakan beruntun dengan tiga kendaraan lainnya, termasuk satu sepeda motor yang ditumpangi tiga orang. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, 12 September 2020.

Saat kecelakaan terjadi, sepeda motor yang berada di tengah terjepit kendaraan lainnya, hingga salah seorang di antaranya tewas, sedang dua lainnya luka berat.

"Dari kontainer ngerem ndadak, nah yang belakang ndak ngatasi, lha dia (sepeda motor) di tengah, bapak, ibu sama anak satu, korban meninggal satu, ibu," kata Samsul, saksi mata.

Korban tewas bernama Wiranti Putri Utami, berusia 25 tahun sedangkan adik dan anaknya yang berusia 5 tahun, mengalami luka berat. Baik korban tewas maupun luka berat dibawa ke RSUD R Soedarsono, Pasuruan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 14 September 2020, 10:16 WIB

Video Terkait

Spotlights