Sukses

5 Momen Dewi Perssik Bertemu Aldi Taher, Bahas Masa Lalu Hingga Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Setelah 11 tahun bercerai, Dewi Perssik dan Aldi Taher akhirnya bertemu dalam satu frame. Hal itu diketahui lewat video yang diunggah oleh pedangdut asal Jember di channel YouTube miliknya bertajuk "DEPE & ALDI TAHER BLAK-BLAKAN TETANG MASA LALU !!!".

Tayang pada Senin (14/9/2020) Aldi Taher itu menceritakan soal hubungan di masa lalunya bersama Dewi Perssik. Sempat menikah pada tahun 2009 silam, Aldi dan Dewi menceritakan jika saat menikah keduanya masih sangat muda. Meski Aldi dan Dewi sudah bercerai, namun keduanya masih menjalani hubungan dengan baik. 

Kemudian Aldi menikah kembali pada 2014 dengan wanita bernama Georgia Aisyah Putri. Namun bahtera rumah tangganya bertahan sampai 2018 dimana berdekatan dengan pemberitaan jika ALdi taher sakit kanker. 

"Jadi aku bilang waktu pisah sama Georgia, enggak ada hubungannya sama sakit. Jadi memang berdekatan ya pas baru kelar dari kanker, terus tiba-tiba ada ya itu memang enggak jodoh kan," ungkapnya.

Penasaran dengan pertemuan mereka? Berikut ini LIputan6.com rangkum, 5 momen Dewi Perssik dan Aldi Taher bertemu bahas masa lalu hingga jodoh, dilansir dari YouTube DEWI PERSSIK, Selasa (15/9/2020).

2 dari 6 halaman

1. Sudah lama bercerai, pertemuan pasangan yang pernah menikah pada 2009 silam ini sempat mecuri perhatian netizen.

3 dari 6 halaman

2. Dewi Persik dan Aldi Taher tampil bersama di channel YouTube pedangdut asal jember tersebut. Keduanya sempat membahas masa lalu.

4 dari 6 halaman

3. Sempat ditanya Dewi soal perasaannya ketika menikahinya, Aldi menjawab jika ia mencintai pelantun lagu 'Mimpi Manis' kala itu.

5 dari 6 halaman

4. Keduanya bahkan tidak bisa menahan tawa saat menceritakan rumah tangganya dulu yang sering berantem.

6 dari 6 halaman

5. Pria berusia 36 tahun ini juga menceritakan rencananya untuk menikahi sang kekasih, Salsabilih, yang sudah ia lamar beberapa waktu lalu.