Sukses

5 Gaya Lucky Ma'arif di Luar Main Game, Pemain IFeL Persik Kediri

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 sudah berjalan minggu lalu. Ada 10 klub yang ikut serta meramaikan IFel 2020 termasuk Persik Kediri. Macan Putih menunjuk Lucky Ma'arif sebagai pemain profesional dalam menjalani liga.

Lucky Ma'arif sudah sering terjun ke dunia game Pro Evolution Soccer (PES). Ia bahkan kerap ikut serta mewakili Indonesia bermain di turnamen PES Dunia. Kemampuannya bermain game football ini membuatnya dipercaya sebagai wakil dari Persik Kediri.

Namun pada laga perdana, Lucky harus rela menerima kekalahannya dari Rommy pemain Barito Putra. Meski kalah, Lucky tetap menargetkan kemenangan di laga selanjutnya melawan Rizky Faidan dari tim PSS Sleman di matchday kedua.

Sebagai pemain e-sports profesional dari Persik Kediri, Lucky kerap tampil serius saat bermain game. Namun saat di luar main game, ia terlihat lebih tenang dan santai. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @luckymaarif, gaya Lucky Ma'arif di luar lapangan, Selasa (15/9/2020).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia pemain IFeL 2020 Persik Kediri, Lucky Ma'arif. Berbekal pengalamannya di PES, ia ikut serta menjadi peserta IFeL 2020.

3 dari 6 halaman

2. Berkat permainan apiknya di game PES, sampai membawa dia bertemu Guifera, pemain PES top dunia.

4 dari 6 halaman

3. Ia juga menjadi andalan tim e-sport PES Indonesia bersama dengan Rizky Faidan.

5 dari 6 halaman

4. Lucky Ma'arif merupakan suporter Persebaya Surabaya. Ia kerap mendukung Bajul Ijo termasuk saat ia masih berambut panjang.

6 dari 6 halaman

5. Selain bermain game, Ma'arif juga hobi mendaki gunung. Ia kerap mengunggah potretnya saat hiking di Instagram.