Sukses

Pernah Viral, Ini 6 Potret Terbaru Dhanar Jabro 'Mahasiswa Bersayap'

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2019 lalu, Dhanar Jabro Febriansah pernah mencuri perhatian warganet. Pria yang akrab disapa Brojabro ini viral dengan aksi kocaknya saat demo mahasiwa terkait RUU di DPRD Surabaya. 

Pasalnya, dalam demo tersebut ia melakukan parodi dari lagu Ariana Grande, Don't Call Me Angel. Penuh totalistas, ia juga menggunakan sayap berwarna hitam seperti dalam video klip lagu Don't Call Me Angel ini. Berkat aksi kocaknya ini, Dhanar Jabro pun mendapat julukan 'Mahasiswa Bersayap' oleh warganet. 

Tak terasa, setahun berlalu kini pria asal Surabaya ini sudah tamat dari Universitas Dr. Soetomo. Dalam acara wisudanya, ia bahkan menari diringi lagu How You Like That dari Blackpink. Aksi Jabro pun kembali viral di media sosial. 

Penampilan Jabro juga berbeda dari sebelumnya, ia kini tampil beda dengan rambut yang unik yaitu gaya "kepala jamur". Gaya rambut kepala jamur ini memiliki bentuk mirip seperti batok kelapa jika dengan bentuk poni lengkung menutupi dahi. 

Hingga kini, selebram asal Surabaya ini masih aktif di laman Instagram. Ia kerap membuat parodi yang menghibur. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Dhanar Jabro 'Mahasiswa Bersayap', Kamis (17/9/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Dhanar Jabro Febriansah viral saat demo mahasiswa 2019 lalu. Berkat aksi kocaknya, ia mendapat julukan 'Mahasiswa Bersayap'.

3 dari 7 halaman

2. Jarang terdengar kabarnya, pria yang akrab dipanggil Jabro ini sudah lulus dan wisuda dari bangku kuliahnya.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari sebelumnya, pria asal Surabaya ini mengganti gaya rambutnya dengan model kepala jamur.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan pria alumni Universitas Soetomo ini terlihat semakin stylish dan modis.

6 dari 7 halaman

5. Sampai saat ini, selebgram ini masih gemar melakukan parodi yang menghibur warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia aksi kocak Jabro saat menari dance cover How You Like That dalam acara wisudanya.