Sukses

Top 3 Surabaya: Menyusul Sang Istri, Hakim PN Tutup Usia Akibat COVID-19

Berikut tiga artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Jumat, 18 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Humas Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Martin Ginting membenarkan kabar duka mengenai rekan kerjanya yang tutup usia karena terinfeksi COVID-19 di rumah sakit di Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu, 16 September 2020.

"Iya benar mas, beliau adalah satu Hakim PN Surabaya, anggota IKAHI. Almarhum tutup usia 56 tahun akibat terpapar virus COVID-19 di salah satu rumah sakit di Semarang," ujarnya, Kamis, 17 September 2020.

Ia menuturkan, pihaknya akan melakukan tes usap PCR COVID-19 terhadap semua hakim dan pegawai pengadilan.

Artikel menyusul sang istri, hakim PN Surabaya tutup usia akibat COVID-19 menyita perhatian pembaca di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut sejumlah artikel terpopulerdi Surabaya yang dirangkum pada Jumat, (18/9/2020):

1.Menyusul Sang Istri, Hakim PN Surabaya Tutup Usia Akibat COVID-19

Humas Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Martin Ginting membenarkan kabar duka mengenai rekan kerjanya yang tutup usia karena terinfeksi COVID-19 di rumah sakit di Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu, 16 September 2020.

"Iya benar mas, beliau adalah satu Hakim PN Surabaya, anggota IKAHI. Almarhum tutup usia 56 tahun akibat terpapar virus COVID-19 di salah satu rumah sakit di Semarang," ujarnya, Kamis, 17 September 2020

Ia menuturkan, pihaknya akan melakukan tes usap PCR COVID-19 terhadap semua hakim dan pegawai pengadilan.

Berita selengkapnya baca di sini

2.Pernah Viral, Ini 6 Potret Terbaru Dhanar Jabro ‘Mahasiswa Bersayap’

Pada 2019 lalu, Dhanar Jabro Febriansah pernah mencuri perhatian warganet. Pria yang akrab disapa Brojabro ini viral dengan aksi kocaknya saat demo mahasiwa terkait RUU di DPRD Surabaya. 

Pasalnya, dalam demo tersebut ia melakukan parodi dari lagu Ariana Grande, Don't Call Me Angel. Penuh totalistas, ia juga menggunakan sayap berwarna hitam seperti dalam video klip lagu Don't Call Me Angel ini. Berkat aksi kocaknya ini, Dhanar Jabro pun mendapat julukan 'Mahasiswa Bersayap' oleh warganet. 

Tak terasa, setahun berlalu kini pria asal Surabaya ini sudah tamat dari Universitas Dr. Soetomo. Dalam acara wisudanya, ia bahkan menari diringi lagu How You Like That dari Blackpink. Aksi Jabro pun kembali viral di media sosial. 

Berita selengkapnya baca di sini

3.Pasien Positif COVID-19 Bertambah 327 Orang di Jawa Timur pada 17 September 2020

Ada tambahan pasien positif Corona COVID-19 di Jawa Timur sebanyak 327 orang pada Kamis, 17 September 2020.

Dengan demikian, total kasus positif Corona COVID-19 di Jawa Timur mencapai 39.508 orang. Tambahan harian pasien COVID-19 di Jawa Timur termasuk terbanyak ketiga di Indonesia. Posisi pertama dicatatkan DKI Jakarta dengan tambahan pasien positif COVID-19 sebanyak 1.113 orang. Jawa Barat catat posisi kedua dengan tambahan pasien positif COVID-19 sebanyak 353 orang.

Sementara itu, pasien dinyatakan sembuh dari COVID-19 di Jawa Timur sebanyak 281 orang. Total pasien sembuh dari COVID-19 mencapai 31.866 orang di Jawa Timur. Tambahan harian pasien sembuh dari COVID-19 di Jawa Timur terbanyak ketiga.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.