Sukses

6 Potret Lawas Jang Hansol, YouTuber Korea Selatan yang Pernah Tinggal di Malang

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggunaa media sosial terutama yang mengikuti dunia YouTube serta segala hal berbau Korea Selatan pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Jang Hansol. Pria asal Korea Selatan ini juga dikenal luas dengan Korea Reomit.

Jang Hansol mulai dikenal masyarakat melalui kanal YouTube pribadinya yang bernama Korea Reomit. Bukan hanya dikenal dengan kariernya sebagai seorang YouTuber serta presenter saja, akan tetapi Hansol juga dikenal sangat fasih berbahasa Jawa. Pasalnya, ia sempat menetap di Indonesia khususnya kota Malang, Jawa Timur saat masa remaja.

BUkan hanya aktif mengunggah video di kanal YouTube saja, akan tetapi pria kelahiran 8 Mei 1994 ini juga aktif mengunggah aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Bahkan, melalui akun Instagram tersebut, ia beberapa kali mengunggah foto lawasnya terutama saat masih menetap di Indonesia. Foto-foto lawas Jang Hansol saat masih di Indonesia ini pun beberapa kali mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hansoljang110, berikut ini beberapa foto lawas Jang Hansol yang curi perhatian netizen, Jumat (18/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Hansol juga beberapa kali mengunggah foto saat masa anak-anak di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Meski lahir di Korea Selatan, akan tetapi Jang Hansol besar di Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Ini salah satu foto Hansol saat duduk di bangku SMP.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga sempat mengikuti tren 10 years challange lho, wajahnya tak terlalu terlihat berbeda ya.

6 dari 7 halaman

5. Potret Jang Hansol saat masih balita bersama sang ayah ini pun sukses curi perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya menempuh pendidikan, akan tetapi Hansol juga sempat bekerja di Indonesia sekitar 2014 lalu.