Sukses

Jajal Mobil Mewah Crazy Rich Surabaya, Risma: Rasanya Enak, Kalau Naik Mobilku Goyang

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) berkesempatan menumpangi mobil mewah milik crazy rich Surabaya yang tergabung dalam Melvin Tenggara and Friends. 

Crazy rich Surabaya ini mengajak Risma naik mobil mewahnya. Saat itu, Risma naik Lamborghini milik Melvin Tenggara dan mutar sekitar Balai Kota Surabaya hingga akhirnya masuk ke halaman Balai Kota Surabaya.

Risma mengaku sangat enak naik mobil mereka ketika keliling Balai Kota Surabaya. Menurut dia, kalau lebih lama naik mobil mereka, bukan tidak mungkin dia akan tertidur. 

"Rasanya ya enak. Kalau naik mobilku goyang-goyang, ini enggak goyang sama sekali. Jadi saya duduk dengan tenang. Untung tidak lama, kalau lama mungkin saya bisa tertidur,” kata dia sambil tertawa, Sabtu, (19/9/2020).

Sementara itu, Melvin juga mengaku gugup saat menyetiri Risma naik mobilnya keliling Balai Kota Surabaya. Sebab, ini pengalaman pertama yang menurutnya sangat luar biasa bisa menyetiri Risma.

"Tadi sangat nervous. Saya juga tidak berani banter karena bersama Bu Risma,” ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serahkan Bantuan kepada Pemkot Surabaya

Crazy rich Surabaya Melvin Tenggara and Friends menyerahkan bantuan kepada Pemkot Surabaya berupa 1.081 pieces APD Hazmat, 500 boks surgical medical mask, 15 pasang sepatu boot, 1 boks masker type 1860, 300 pcs clotg anti bacterial mask, dan 5 boks protective disposable face mask.

Setelah menerima bantuan, Risma memastikan di Surabaya ini pancasila benar-benar terjadi dan gotong-royong benar-benar terjadi.

Buktinya, selama ini sudah banyak batnuan dari berbagai kalangan dan saat ini bantuan datang dari kalangan anak muda yang berasal dari keluarga mampu, tapi mereka tetap peduli terhadap permasalahan Kota Pahlawan.

"Oleh karena itu, saya sebagai Wali Kota Surabaya sangat bangga, meskipun mereka mungkin banyak kehidupannya di luar Surabaya, tapi mereka tetap dan masih peduli dengan apa yang terjadi di Kota Surabaya. Itu yang menjadi kebanggaan saya, dan mereka ini masih muda,” kata Wali Kota Risma, Sabtu (19/9/2020). 

Presiden UCLG ASPAC ini juga berharap kepada warga Surabaya untuk saling peduli kepada sesama. Jika itu bisa terjadi, maka kota ini akan menjadi tenang dan damai, karena saling ada kepedulian antar sesama. 

"Saya juga ingin menyampaikan bahwa kita di Surabaya ini tidak sendiri, maka saya juga berharap kepada anak-anak muda yang lain untuk bisa mencontoh anak-anak muda yang memberikan bantuan ini. Di tengah kesibukan aktivitasnya, mereka masih peduli kepada Surabaya," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.