Sukses

VIDEO: Pria Paruh Baya Tewas di Pinggir Jalan Magetan

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar ada seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di pinggir jalan. Puluhan warga Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, langsung bergerak ke lokasi kejadian. Warga penasaran, sekaligus takut pengendara tersebut terpapar Covid-19.

"Enggak menolong aku, enggak berani, langsung polisi, takut nanti kalau corona,” ungkap Kendar, Warga.

Mendapat laporan, sejumlah polisi dari Polres Magetan pun meluncur ke lokasi kejadian, mengenakan alat pelindung diri lengkap. Polisi memeriksa jenazah pengendara tersebut. Pengendara tersebut bernama Sunyoto, berusia 48 tahun, warga Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Polisi pun mengevakuasinya ke Puskesmas terdekat.

"Dengan adanya pandemi Covid-19 ini, kami melaksanakan secara proporsional termasuk protokol kesehatan kami laksanakan, gabungan dari Tim Inafis Polres, medis lengkap, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban,” terang AKP Santoso, Kapolsek Karas.

Dari hasil pemeriksaan medis, polisi juga memastikan pengendara tersebut meninggal dunia, lantaran penyakit jantung. Jenazah pun langsung diserahkan ke pihak keluarga. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, 20 September 2020.