Sukses

Alasan Pelindo III Menghijaukan Tanjung Perak Surabaya Ajak Warga Sekitar

Pelindo III menghijaukan kawasan Tanjung Perak Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya- Pelindo III menghijaukan kawasan Tanjung Perak Surabaya. Kegiatan padat karya bersih lingkungan dan penghijauan ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2020.

“Fokus luar dari kegiatan ini adalah dengan melibatkan sekitar 220 warga sekitar kawasan pelabuhan yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19,” ujar Direktur SDM Pelindo III Edi Priyanto di Surabaya, seperti yang dikutip dari Antara, Kamis (24/9/2020).

Menurut Edi, melibatkan warga sekitar yang membutuhkan bantuan merupakan salah satu perwujudan core value BUMN, AKHLAK.

“Kurang lebih maknanya BUMN Pelindo III Group menjalankan amanah untuk menjaga keharmonisan relasi dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan, termasuk masyarakat," ucapnya.

Tanpa mengesampingkan pengawasan protokol kesehatan ketat pencegahan penyebaran Covid-19 di masa pandemi, Pelindo III bersama dengan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak juga melakukan penanaman pohon secara simbolis di Taman Bundaran Nilam.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.